Saat ini, Panitia yaitu Mahasiswa Ilmu Komunikasi sedang mempersiapkan Dies Natalis Perak ke-12 Tahun 2024. Ini akan menjadi peristiwa istimewa yang akan dirayakan tidak hanya dalam Prodi Ilmu Komunikasi tetapi juga di Mahasisa UM Bengkulu dengan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang seru dan menarik. Acara ini akan menjadi wadah untuk kreativitas, bakat, dan semangat kompetisi Mahasiswa.

Salah satu perlombaan menarik yang akan diadakan yaitu Turnamen E-Sport Mobile Legends, yang terbuka untuk semua orang di seluruh Provinsi Bengkulu. Ini memberikan para gamers kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dengan tim terbaik. Diharapkan turnamen ini akan menarik banyak peserta karena hadiah menarik dan suasana persaingan yang hidup.

Selain turnamen e-sport, ada juga kompetisi lainnya untuk meningkatkan semangat kerja sama dan kreatifitas siswa. Diharapkan semua Mahasiswa UM Bengkulu untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan perayaan penting ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pesta yang menginspirasi ini!

Leave a Comment